SELAMAT DATANG DI WEBSITE TABLOID MAHKOTA, SEMOGA KEHADIRAN KAMI DALAM BENTUK CETAK DAN ONLINE MENJADI BACAAN ALTERNATIF MENDAMPINGI PENDAHULU KAMI DAN SEMOGA PEMBERITAAN KAMI DAPAT DIJADIKAN SEBUAH SUMBER REFERENSI.Dibutuhkan wartawan di berbagai daerah. Minat hub : Redaksi Tabloid Mahkota
WASPADA ADANYA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA.HUBUNGI KAMI JIKA ADA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA TERKAIT DENGAN PERMINTAAN PEMASANGAN IKLAN ATAU PROFILE. MELALUI SMS KE NO 08133499499 / 085853669966 ATAU MELALUI BB KE PIN : 21E71294

Senin, 16 September 2013

Ranperda P-APBD 2013 Dibahas Dalam Rapat Paripurna

. Senin, 16 September 2013


Blitar | Mahkota - Bertempat di Gedung DPRD Kabaten Blitar, 10/9 lalu digelar rapat paripurna dengan materi pandangan fraksi soal proses pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD).
    Rapat paripurna hari itu yang diawali pukul 09.00 wib merupakan tindak lanjut rapat sebelumnya tentang pembahasan P-APBD 2013 yang telah didengarkan bersama-sama penjelasan dari Bupati Blitar terkait Ranperda P-APBD 2013.
    Rapat paripurna tersebut dihadiri seluruh unsur pimpinan DPRD Kabupaten  Blitar, yakni Ketua Guntur Wahono dan Wakil Ketua Abdul Munib, Edy Masna.N serta Suswati.
    Sedangkan dari eksekutif hadir Bupati Blitar Herry Noegrohodan Wakil Bupati Rijanto, juga dihadiri anggota dewan serta perwakilan dari beberapa SKPD di lingkup Pemkab Blitar.
    Guntur Wahono, ketua DPRD Kabupaten Blitar mengatakan, "Ini bagian dari lanjutan pembahasan Ranperda ¬P-AAPBD tahun ini, dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam paripurna ini" ucapnya.
    Dalam rapar paripurna itu harapkan oleh Guntur, masing-masing  perwakilan atau juru bicara fraksi bisa memberikan catatan dan pemikirannya terkait perubahan anggaran yang akan dilakukanhingga akhir tahun ini.
    Yang hadir dalam rapat paripurna tersebut terdapat enam fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Blitar, yakni fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Golkar dan fraksi Patriot Amanan Nurani.
    Secara umum, masing-masing juru bicara mengungkapkan beberapa catanan dan tambahan, yang perlu mendapat perhatiandan alokasi anggaran dalam P-APBD 2013.
    Sementara itu, Bupati Blitar Herry Noegroho mengatakan"Untuk belanja langsung, terutama untuk gaji pegawai memang masih besar, yakni mencapai 65 persen, sehingga ke depannya hal itu akan diperketat hingga mencapai 50 persen. Sedangkan untuk PAD untuk tahun depan ditargetkan 125 persen"
    Menurut Guntur, terkait dengan proses pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Blita, hingga memasuki tahun anggaran. "Saya berharap bisa memberi pemikiran dan masukan yang positif, karena ini berkaitan dengan prioritas pembangunan yang perlu dilaksanakan" tegasnya.(B46US)

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA YANG BANYAK DIBACA

  © TABLOID MAHKOTA ..Redaksi ..Dan Jl. Kedondong 174 Blitar Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA