SELAMAT DATANG DI WEBSITE TABLOID MAHKOTA, SEMOGA KEHADIRAN KAMI DALAM BENTUK CETAK DAN ONLINE MENJADI BACAAN ALTERNATIF MENDAMPINGI PENDAHULU KAMI DAN SEMOGA PEMBERITAAN KAMI DAPAT DIJADIKAN SEBUAH SUMBER REFERENSI.Dibutuhkan wartawan di berbagai daerah. Minat hub : Redaksi Tabloid Mahkota
WASPADA ADANYA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA.HUBUNGI KAMI JIKA ADA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA TERKAIT DENGAN PERMINTAAN PEMASANGAN IKLAN ATAU PROFILE. MELALUI SMS KE NO 08133499499 / 085853669966 ATAU MELALUI BB KE PIN : 21E71294

Minggu, 15 September 2013

Pawai Kebangsaan Pemkot Blitar Peringati HUT RI

. Minggu, 15 September 2013



Blitar | Mahkota - Selasa 10/09/2013, Pemerintah Kota Blitar menggelar Pawai Kebangsaan dan acara dimulai pukul 13.00 wib. Acara tersebut sempat tertunda karena sedianya dilakukan tanggal 7 September.
    Pawai Kebangsaan yang digelar Pemkot Blitar dalam rangka memperingati HUTI RI ke 68 tahun, diberangkatkan dari Jl. Merdeka depan kantor walikota. diberangkatkan oleh Walikota Muh. Samanhudi Anwar, SH.
    Sebelumnya, dilakukan laporan dan ucapan selamat datang oleh Ketua Panitia PHBN Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia tahun 2013 Kota dan Kabupaten Blitar, Suharsono, SH, MAP
    Menurut Suharsono, pada pelaksanaan Pawai Kebangsaan Indonesia Merdeka ini diikuti oleh 117 peserta yang terdiri dari unsur Pendidikan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Instansi Vertikal, BMUD/BUMN, Kecamatan dan Kelurahan, serta unsur masyarakat.
     Adapun rute yang ditempuh pawai, sekitar 4 Km dengan start di depan Kantor Walikota Blitar dan finish di Lapangan Parkir Bung Karno PIPP Kota Blitar. Selama kegiatan berlangsung di tengah terik matahari, penonton penuh sesak memadati jalan yang dilalui pawai.
    Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan pawai, Wali Kota Blitar, Muh. Samanhudi Anwar, SH, mengatakan tahun ini Pawai di Kota Blitar dinamakan Pawai Kebangsaan Indonesia Merdeka tahun 2013.
    Hal itu menurut Samanhudi karena pada pawai menggambarkan perjalanan panjang Bangsa Indonesia. “Mulai dari merebut, mempertahankan, sampai mengisi kemerdekaan, dimana seperti dipesankan Bung Karno" Ujar Samanhudi yang siang itu berbaju kotak-kotak.
     Ditambahkan Samanhudi, bahwa kemerdekaan adalah jembatan emas untuk mewujudkan cita-cita Bangsa dan Negara ini. Untuk itu mari kita isi dan kita syukuri Kemerdekaan ini dengan pembangunan di segala bidang.
    Dikatakan juga oleh Samanhudi, ia mencanagkan tahun 2014 mendatang warga Kota Blitar, akan mendapatkan biaya pernikahan Gratis sejak dari Kantor Kelurahan sampai kantor Kecamatan bahkan di Kemenag (KUA) karena telah di biayai APBD Pro Rakyat.
    Menuruh Smanhudi, bahwa tahun anggaran 2014 mendatang ABPD Pro rakyat mengucurkan dana Rp.1 miliar, yang di peruntukan warga Kota Blitar di gratiskan dari biaya pernikahan.
    Peng-gratisan itu sejak biaya dari Kelurahan sampai Kecamatan bahkan sampai di Kemenag (KUA), tapi kalau warga Kota Blitar. Namun jika warganya melakukan pernikahan di luar Kota Blitar biaya sendiri. (B46US)
Catatan Redaksi :
Selengkapnya saksikan tayangan video acara Pawai Kebangsaan produksi kami.

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA YANG BANYAK DIBACA

  © TABLOID MAHKOTA ..Redaksi ..Dan Jl. Kedondong 174 Blitar Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA