SELAMAT DATANG DI WEBSITE TABLOID MAHKOTA, SEMOGA KEHADIRAN KAMI DALAM BENTUK CETAK DAN ONLINE MENJADI BACAAN ALTERNATIF MENDAMPINGI PENDAHULU KAMI DAN SEMOGA PEMBERITAAN KAMI DAPAT DIJADIKAN SEBUAH SUMBER REFERENSI.Dibutuhkan wartawan di berbagai daerah. Minat hub : Redaksi Tabloid Mahkota
WASPADA ADANYA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA.HUBUNGI KAMI JIKA ADA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA TERKAIT DENGAN PERMINTAAN PEMASANGAN IKLAN ATAU PROFILE. MELALUI SMS KE NO 08133499499 / 085853669966 ATAU MELALUI BB KE PIN : 21E71294

Minggu, 18 Agustus 2013

Lomba Baris Berbaris Tetap Digelar Meski Ada Pilgub

. Minggu, 18 Agustus 2013

Blitar | Mahkota- Pesta demokrasi pemilihan gubernur Jawa Ti mur yang berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2013, tidak menjadi halangan agenda kegiatan perlombaan baris berbaris antar pelajar se Kota Blitar tetap dilaksanakan pada bulan Agustus.
    Agar tidak berbenturan waktunya dengan pelas anaan pemilihan gubernur,  lomba di laksanakan sebelum pemili han gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur ber langsung.
    Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan dilakukan awal Agustus. Namun tahun ini karena diawal Agustus berbenturan dengan hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah.
    Dikarenakan di akhir bulan ini juga ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur maka pihaknya harus memilih waktu yang paling tepat.
    Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Drs. Santoso, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar.
    Menurutnya, lomba baris berbaris khususnya antar pelajar yang ditangani Dinas Pendidikan akan tetap dise lenggarakan sepanjang tidak mengganggu proses pelaksa naan Pilgub dan Wagub Jawa Timur.
    Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengisi hari ulang tahun ke 68 Kemerdeka an RI. Santoso menambahkan, lomba baris berbaris sengaja dilaksanakan di akhir bulan Agustus 2013 karena diawal Agustus berbenturan dengan hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah.
    Dikarenakan di akhir bulan ini juga ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur maka pihaknya harus memilih waktu yang paling tepat.
    Saat disinggung tentang tingkatan sekolah yang akan terlibat sebagai peserta se perti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar akan meli batkan peserta mulai tingka tan pelajar sekolah dasar, SMP sederajat dan SMA sederajat.
    Puluhan bahkan hingga ratusan peleton dipastikan ikut andil dalam kegiatan yang membutuhkan kedisiplinan dan kekompakan ini.(B46US)

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA YANG BANYAK DIBACA

  © TABLOID MAHKOTA ..Redaksi ..Dan Jl. Kedondong 174 Blitar Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA