SELAMAT DATANG DI WEBSITE TABLOID MAHKOTA, SEMOGA KEHADIRAN KAMI DALAM BENTUK CETAK DAN ONLINE MENJADI BACAAN ALTERNATIF MENDAMPINGI PENDAHULU KAMI DAN SEMOGA PEMBERITAAN KAMI DAPAT DIJADIKAN SEBUAH SUMBER REFERENSI.Dibutuhkan wartawan di berbagai daerah. Minat hub : Redaksi Tabloid Mahkota
WASPADA ADANYA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA.HUBUNGI KAMI JIKA ADA OKNUM MENGAKU DARI TABLOID MAHKOTA TERKAIT DENGAN PERMINTAAN PEMASANGAN IKLAN ATAU PROFILE. MELALUI SMS KE NO 08133499499 / 085853669966 ATAU MELALUI BB KE PIN : 21E71294

Rabu, 26 April 2017

Werda Berprestasi Provinsi Jawa Timur Di Blitar 2017

. Rabu, 26 April 2017


Blitar | Mahkota Nasional - Pada hari Rabu tanggal 270417 pukul 08.30 Wib bertempat di Kantor kelurahan Gondang Jalan Garuda Kec Gandusari Kabupaten Blitar telah dilaksanakan Penilaian Lapangan Karang Werda Berprestasi Provinsi Jawa Timur Ta 2017 di Karang Werda "Yudhistiro " Desa Gondang Kec Gandusari Kab Blitar.
            Hadir dalam acara ini antara lain Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW, Sekda Kab Blitar Drs Totok Subihandono M. Si, Kabag sosial Romelan SPd.M.Si, Dinas Kesehatan dr Kuspardani, Kabag Humas Puguh Imam Santoso.S.Sos.M.Si, Ketua penggerak PKK Kab Blitar Ninik Catur Angreni, Muspika Desa Sukosewu Kec Gandusari, Jajaran Lurah se Kec Gandusari, Tokoh agama setempat diantaranya terdapat Ketua PCNU Gondang Imam Sughro Wardi.
            Sedang dari Provinsi Jawa Timur yang hadir Ketua Tim Arman Linda SH.M.Si, Kepala Komisi Daerah Lansia Jatim Drs purwinarto, Ketua Badan Koordinasi se Jatim Drs Mohamad Yossy, Kepala Kantor Agama Jatim Farid Yusron.MM, Biro Administrasi Kesehatan Jawa Timur Lilik Sri Utami, Kepala Dinas Kesehatan Jawa Timur Doktor Setio Budiono, Dinas Sosial Jawa Timur dr Yenny Sos, Dari yayasan Jatim dr endang Soyekti, Kepaka Perbekalan Prov Jatim Fenddy B.
Rangkaian kegiatan Tim Penilai Lapangan Karang Werda Berprestasi Prov Jatim di Ds. Gondang, acara dibuka pukul 08.55 Wib dilanjutkan Pembacaan Doa ketua PCNU oleh KH. Imam Suhro Wardi.
Acara dilanjutkan penyampaian paparan oleh ketua Karang Werdha BKM Widodo kemudian sambutan Wakil Buoati Blitar Marhaenis UW. Dalam sambutannya Marhaenis UW menuturkan bahwa dari hasil Penilaian Profii dan Administrasi Karang Werda se-Jawa Timur yang dilaksanakan pada tanggal 18 April 2017, menjadi salah satu dari 5 nominator Tingkat Provinsi Jawa Timur.
Ke lima nominator itu menurut Marhaenis UW adalah pertama Karang Werda “Dharma Kusuma” dari Kelurahan Cemoro Kandang, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, ke dua Karang Werda “Resi Bismo”, dari Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya dan ke tiga Karang Werda “Senja Mulya" dari Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.
Untuk ke empat Karang Werda “Flamboyan”, dari Desa Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember ke limaKarang Werda “Yudhistiro” dari Desa Gondang Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.
Penilaian pada 26 April 2017 ini merupakan tahapan penilaian lapangan keberadaan Karang Werda “Yudistiro”  yang pada intinya “tua-tua bunga kenanga, makin tua makin berharga, sehat dan sejahtera.
Marhaenis UW juga mengatakan bahwa usia boleh tua tapi semangat hidup, berjuang dan mengabdi pada bangsa dan negara, tetaplah muda dan menggelora.” Semangat warga Lanjut Usia Desa Gondang Kecamatan Gandusari dipelopori oleh pengurus karang Werda “YUDHISTIRO” berlatar belakang Lambang Tokoh “Prabu Yudhistiro” dalam pewayangan menggambarkan sosok pribadi yang selalu memberi ketauladanan, berjiwa hidup sederhana, pemimpin yang adil dan bijaksana.
Makna “Yudhistiro” menurut Marhaenis UW adalah merupakan sikap perilaku sederhana, memberikan teladan kepemimpinan yang baik, tidak ber|ebihan, tetapi simpati, berwibawa.
Besar harapan kami untuk dapatnya kami diberikan kesempatan dan kepercayaan menjadi Karang Werda Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Timur, tidak usah banyak-banyak nomornya yang terkecil yaitu 1 (satu) saja. Sehingga dapat menjadikan semangat dan menjadi pedoman peningkatan pemberdayaan, kesejahteraandan semua kegiatan Karang Werda Yudhistiro” Desa Gondang Kecamatan Gandusari khususnya dan Kabupaten Blitar umumnya. sambung Marhaenis UW/
Sementara, pengarahan dari ketua tim penilai lomba karang Werdha Tingkat Provinsi Jatim Arman Linda.SH.S.Mi pada intinya ia mengatakan bahwa dengan kedatangan saya kesini adalah sebagai tim dalam giat karang werdha berprestasi di Desa Gondang Kec Gandusari Kab Blitar, ungkapnya
 Ia menambahkan bahwa dalam penilaian lanjut usia para sesepuh agar bisa membangun pada ikatan yang berlandasankan nilai luhur dan penghargai lanjut usia dalam proses panjang dan bermanfaat untuk kebutuhan sos ial dan berkekanjutan
 Sedang Keputusan dari Gubenur Jatim bahwa terpilih nya Karang Werda Prov Jatim tahun 2017 Tahun juara 1 Kanigoro Tujuan untuk menilai profil dan penilaian daru wawancara dan melaks procek di lapangan benar atau tidak Kelengkapan administrasi.
Kemampuan pengembangan agama. Prestasi kemitraan hukum Kesehatan Jasmani sehingga bisa mencapai tujuan cepat dan tepat pada sasaran, Peninjauhan lokasi dan mulai di laksanakan oleh Tim dari Prov Jatim pada pukul.10.00 Wib giat acara penerimaan Tim dari Prov selesai dan di lanjutkan giat penilaian oleh Tim Provinsi ke lokasi.(GUS/WS/SG)

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA YANG BANYAK DIBACA

  © TABLOID MAHKOTA ..Redaksi ..Dan Jl. Kedondong 174 Blitar Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA